Pilkada Sampang: Pengasuh Ponpes Sidogiri Anjurkan Alumni Pilih Paslon MANTAP

Pesan untuk memilih H.Hermanto Subaidi-H. Suparto Sampang, dari Pengasuh Ponpes Sidogiri

SAMPANG, Lingkarjatim.com – KH. Ahmad Nawawi Abdul Djalil Pengasuh Ponpes Sidogiri mengeluarkan surat secara resmi kepada seluruh Alumni Pondok Pesantren Sidogiri yang tersebar di setiap daerah Se-Kabupaten Sampang.

Surat yang ditulis dengan Tulisan Pego itu berisi Intruksi langsung dari Pengasuh Ponpes Sidogiri KH. Ahmad Nawawi Abdul Djalil Kepada seluruh Alumni Ponpes Sidogiri untuk memilih pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Sampang H. Hermanto Subaidi dan H. Parto yang di usung PKB dan Partai Gerindra.

Dalam surat tersebut ia berharap keduanya mampu membawa Kabupaten Sampang kedepan lebih maju, berkah, aman, dan santosa.

“Dengan ini saya menganjurkan kepada semua alumni Pondok Pesantren Sidogiri yang ada di Sampang dalam Pilkada (Bupati) pada tahun ini (2018) agar semuanya memilih (H. Hermanto Subaidi  dan H. Suparto),” ujarnya KH. Ahmad Nawawi dalam surat yang ia tulis.

Surat itu langsung mendapatkan tanggapan dari H. Hermanto Subaidi. Saat dihubungi melalui telepon pribadinya, ia sangat mengucapkan syukur Alhamdulillah, mudah mudahan ia mampu mempertanggungjawabkan, mampu mengemban amanah beliau, sebagai ulama besar di Jawa Timur, sehingga bisa memperjuangkan dan membangun sampang yang aman, damai, sejahtera.

“Saya berharap restu dan dukungan dari alumni-alumni Sidogiri, saya bisa mengabdikan diri saya untuk mensejahterakan masyarakat Sampang, saya mengetahui surat itu persisnya tadi malam,  saya sejak dulu sudah beberapa kali suwan pada KH Ahmad Nawawi, namun dalam konteks surat ini saya masih belum ke rumah beliau, dan insyaallah dalam waktu dekat, saya agendakan untuk mengunjungi beliau,” jelas H. Hermanto Subaidi yang pernah menjabat Sekda Kabupaten Sampang itu.

Perlu diketahui Pilkada 2018 di Kabupaten Sampang ada tiga pasangan calon (Paslon) yang sudah mendaftar ke KPU Sampang yakni pasangan, H Hisan-KH Abdullah Mansyur (HISBULLAH),  pasangan Slamet Junaidi dan Abdullah Hidayat (JIHAD), dan pasangan  Hermanto Subaidi- H. Parto (MANTAP). (Hol/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here