PDI P Sidoarjo Target 70 Persen Suara Menangkan Gus Ipul- Puti

Rakercabsus PDIP Sidoarjo

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) di Gor Sidoarjo, Sabtu (21/4/2018).

Dalam Pemilihan Gubenur Jatim 2018 DPC PDI Perjuangan menargetkan menang 70 persen suara di Sidoarjo untuk memenangkan pasangan calon nomor 2 Saifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno.

Dalam pantaun Lingkarjatim.com, Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Sidoarjo itu dihadiri Calon Wakil Gubernur Jatim Puti Guntur Soekarno.

Puti, dalam pidato politiknya mengatakan, dari setiap langkah geraknya, harus mengikrarkan suluruh kader untuk memenangkan calon nomor dua.

“Mari wujudkan militansi untuk memenangkan calon nomor dua Gus Ipul- Puti,” katanya saat orasi.

Menurut Puti, saat dipanggil Ketua Umum PDI Perjuangan Mengawati dan diminta menjadi wakil Gubernur dan disandingkan dengan Gus Ipul itu diluar dugaan.

“Saya tidak terpikirkan sekali. Ini diluar dugaan saya,” ujarnya.

Saat itu kata Puti, Mengawati menceritakan, duet Gus Ipul dan Puti ini adalah untuk merajut kembali dua tokoh religius dan Nasionalis. Pasalnya, Gus Ipul cicit pendiri NU dan Puti Cicit Soekarno.

“Tidak ada kata lain kader untuk memenangkan calon yang religius dan nasionalis ini Gus Ipul dan Puti,” tegasnya.

Sementara itu, ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Tito Pradopo mengatakan, dalam pertaruangan pilgub Jatim nanti, kader dan simpatisan menargetkan 70 persen untuk meraup suara memenangkan calon nomor dua.

“Kami bertekat untuk Sidoarjo terget menang untuk pasangan Gus Ipul- Puti meraup suara 70 persen,” singkatnya. (Ham/Atep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here