Pamekasan Bershalawat Jadi Ajang Silaturrahmi Bupati-Wakil Bupati Baru dengan Masyarakat

Acara Pamekasan Bershalawat

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Pemyambutan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan (Badrut Tamam dan Raja’e) dikemas dengan acara “Pamekasan bershalawat” yang dipusatkan di Pendopo Ronggosukowati, Senin malam, (24/9/2018).

Selain penyambutan, kegiatan itu juga menjadi ajang silaturrahmi masyarakat Pamekasan dengan pemimpin yang baru saja dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin pagi, (24/9/2018).

Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan tiba di rumah dinasnya yaitu di Pendopo Ringgosukowati kurang lebih pada pukul 19.30 WIB dan disambut meriah oleh masyarakat.

Group Al-Banjari, Opic Tombo Ati dan Sharla Martiza menjadi bintang tamu dalam rentetan acara “Pamekasan Bershalawat” yang akan menghibur ribuan masyarakat yang hadir malam itu.

“Semoga acara silaturrahmi malam ini berjalan dengan lancar tanpa rintangan apapun,” ucap Badrut.

Pihaknya juga berharap, acara ini menjadi awal pertemuan dirinya dengan para stakeholder dalam upaya membangun Pamekasan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu juga sudah berjanji akan membuat masyarakat jadi sejahtera, aman dan makmur.

“Namun hal itu semua kami akan lakukan secara sistematis dengan managemen yang terbuka dengan kerja-kerja yang lebih inovatif, kreatif dan cepat,” imbuhnya.

Dirinya juga memperioritaskan empat program, masing-masing pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan mendorong pertumbuhan ekonomi. (Rul/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here