Kunjungi Korban Banjir, Cak Thoriq – Bunda Indah Didoakan Menang

Cak Thoriq – Bunda Indah saat mengunjungi lokasi banjir

LUMAJANG, Lingkarjatim.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Cak Thoriq dan Bunda Indah mengunjungi Kecamatan Rowokangkung yang sedang dilanda banjir tahunan, Rabu (24/1/2018).

Kunjungan Cak Thoriq dan Bunda Indah tersebut selain sebagai bentuk solidaritas juga untuk menyalurkan bantuan berupa sembako dan makanan kepada masyarakat yang sedang dilanda banjir.

“Kami baru tadi siang mendengar informasi ini. Ini setiap tahun selalu seperti ini yah? banjir seperti ini? Pemicunya apa sebenarnya pak?,” tanya Cak Thoriq kepada salah satu korban banjir tersebut.

Setelah menyerap keluhan aspirasi masyarakat,  kedua paslon tersebut sempat keliling ke setiap rumah-rumah dan melihat kondisi aliran sungai serta selokan disekitar perkampungan tersebut.

“Hal semacam ini harus segera diselesaikan,  jika memang kondisi ini selalu terjadi ketika musim hujan maka kita harus cari sumbernya dan kita benahi semuanya agar bencana ini tidak semakin berlarut-larut,” terang Bunda Indah di sela-sela kunjungannya.

Masyarakat terkena dampak banjir sangat menaruh harapan penuh kepada dua paslon tersebut.  Pasalnya, hanya kedua paslon tersebut yang hingga detik ini peduli dan mau mendengar aspirasi masyarakat terkena dampak banjir.

“kami sangat berharap Cak Thoriq dan Bunda Indah terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lumajang. Cuman mreka berdua pak yang sampai hari ini peduli dengan kondisi kami,” jelas salah satu warga Rowokangkung yang menjadi korban banjir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here