Konferda DPD PDIP Jatim Selesai, Susunan KSB Tidak Ada yang Berubah

Ahmad Hidayat wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya

SURABAYA, Lingkarjatim.com – Konferda Jawa Timur tidak merubah susunan KSB, Kusnadi kembali dipercaya menjadi Ketua DPD PDIP Jawa Timur Periode 2019-2024, begitupun sekretaris dan Bendahara tidak ada yang Berubah.

“Ini merupakan Kepercayaan Partai, Kepercayaan Ibu Ketua Umum Bahwa kita diberi Tugas lagi sebagi ketua, Sektetaris, dan Bendahara,” tegas Kusnadi.

Konferensi Daerah (Konferda) DPD PDIP Jawa Timur Di Hotel Wyndam Surabaya hari ini (24/07/2019)  telah selesai dengan dibacakannya surat Rekomendasi oleh Djarot Saiful Hidayat Ketua DPP PDIP tentang Posisi Ketua Sekretaris, dan Bendahara.

Untuk diketahui Susunan DPD PDIP Jawa timur, Kusnadi sebagai Ketua Didampingi Sri Untari sebagi sekretaris dan Wara Reni Pramana Sebagai Bendahara.

Disamping itu, Ahmad Hidayat wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya menaruh Harapan besar terhadap Peran DPD PDIP Jawa Timur dalam mengawal Pemilihan Kepala Daerah di Jawa Timur, khususnya Dalam Pilwali Kota Surabaya.

“Bisa memenangkan agenda Pemilu Daerah di Jawa Timur, khususnya di Pilwali Kota surabaya 2020 ini, bisa memaksimalkan Konsolidasi,” harapnya.

Ahmad hidayat yang akrap disapa dengan “cak AH” menyatakan Komitmenya untuk selalu taat dan patuh dengan segala program yang akan direncanakan oleh DPD PDIP Jawa Timur.

“Dari DPC PDIP Kota Surabaya pada Prinsipnya kita patuh dan taat apapun yang menjadi program maupun ketentuan dari DPD PDIP Jawa Timur,” tegasnya. (Ton/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here