Ketua Umum PAN Keliling Jatim Siap Menangkan Khofifah

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat cangkruan

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan akan keliling Jawa Timur selama 11 hari. Tujuannya, tidak lain untuk memenangkan calon Gubernur nomor urut satu Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak.

“Karena Khofifah dan Gus Ipul seimbang kalah menang bisa selisih hanya 2 atau 3 persen, jadi PAN Lah yang menentukan,” kata Zulkifli Hasan, usai acara Cangkruk Bareng Zulhasan di Gor Sidoarjo, Senin (16/4/2018).

Menurut Zulkifli, di Jawa Timur ada 38 Kabupaten/Kota, partai PAN akan bekerja keras untuk memenangkan calon nomor urut satu.

Dengan menggerakkan semua kader, baik organisasi Aisyiyah atau Muhammadiyah, ia mengklaim ada 12 hingga 15 persen suara untuk mendulang suara.

“Jadi jika kami bekerja keras mudah mudahan Insyaallah Khofifah menang dengan 7 atau 10 persen,” tandasnya.

Dalam Pilgub Jatim nanti pertarungan dua kader NU. Calon nomor satu Khofifah dan Emil diusung Partai Golkar bersama Demokrat, NasDem, PPP, PAN, dan Hanura. Sedangkan Calon nomor dua Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur diusung PDIP, PKB, Gerindra, dan PKS. (Ham/Atep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here