Jelang Debat Publik, Gus Ipul Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus

Calon Gubernur Jatim Gus Ipul 

SURABAYA, Lingkarjatim.com – Calon Gubernur (cagub) Jawa Timur nomor urut 2, Saifullah Yusuf alias Gus Ipul menyatakan tak ada persiapan khusus pada debat publik perdana. Gus Ipul hanya mengaku telah menyiapkan serangkaian program kerja hasil dari bertemu masyarakat untuk modal debat publik tersebut.

“Biasa saja, semua jalan biasa dan gak ada persiapan khusus. Kami hanya mematangkan visi dan misi saja,” kata Gus Ipul, di Surabaya, Selasa (10/4).

‘Kesejahteraan Rakyat’ akan menjadi tema pembahasan debat perdana besok. Kata Gus Ipul, pihaknya telah menyiapkan beberapa program andalan.

“Program itu ada kaitannya dengan perempuan dan anak. Kami akan menyampaikan apa yang menjadi keyakinan kami untuk kesejahteraan Jatim,” katanya.

Gus Ipul optimistis program yang akan disampaikan pada debat publik itu, sangat dibutuhkan masyarakat Jatim. Karena itu, Gus Ipul tidak khawatir meski berbeda dengan yang lain.

“Kami tetap percaya, bahwa program kami ini yang dibutuhkan oleh rakyat Jatim,” kata Wakil Gubernur Jatim non aktif itu.

Menurutnya, selama ini pihaknya telah bertemu masyarakat sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

“Selama ini penyusunan program kami tak lepas dari proses bertanya kepada masyarakat. Sehingga, tanpa adanya persiapan yang khusus, saya rasa cukup untuk debat besok,” kata pasangan cawagub, Puti Guntur Soekarno ini. (Mal/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here