Jaringan Alumni SMA Surabaya Dukung La Nyalla Jadi Gubernur Jatim

Para alumni SMAN 3 Gentengkali Surabaya

SURABAYA, Lingkarjatim.com – Dukungan kepada Ketua Umum Kadin Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti untuk menjadi gubernur Jatim makin meluas. Setelah dari kalangan pesantren, buruh, dunia usaha, dan kelompok nasionalis, kini La Nyalla pun didukung jaringan sahabat-sahabatnya di SMA dari berbagai angkatan.

La Nyalla yang hadir pada halal bihalal Paguyuban Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 3 Gentengkali Surabaya tahun 1955-1980, Minggu (15/07/2017), mendapat sambutan luar biasa. Ratusan alumnus berkumpul dalam acara tersebut.

La Nyalla pun didaulat memberikan sambutan. Dia tak kuasa menyembunyikan kegembiraan kala berjumpa kembali dengan sahabat-sahabatnya dari berbagai angkatan.

“Terima kasih saya diberikan kesempatan untuk memberi sambutan. Saya sungguh senang bisa bertemu lagi dengan teman-teman SMA 3. Banyak kenangan indah yang kita ukir dulu. Orang bilang, masa yang paling indah memang masa-masa SMA. Terima kasih untuk semua persahabatan yang kita jalin sampai saat ini,” kata La Nyalla yang merupakan angkatan tahun 1976.

Baca Juga :  Tak Sengaja Ketemu Di Bandara, La Nyalla Terlihat Akrab Dengan Menpora

Dia memohon doa restu dari sahabat-sahabatnya satu SMA untuk maju dalam pemilihan gubernur Jatim mendatang. “Saya mohon doa restu dari teman-teman alumni, baik yunior atau senior, agar saya bisa jadi Gubernur Jawa Timur,” kata La Nyalla yang langsung diamini oleh ratusan orang yang hadir.

La Nyalla optimistis ke depan Jatim bisa lebih sejahtera dengan merata sesuai visinya, yaitu “keadilan sosial harga mati untuk Jawa Timur lebih makmur”. “Mari kita membangun Jawa Timur lebih makmur. Setuju atau tidak?” tanya La Nyalla. Seisi ruangan pun mengiyakan ajakan La Nyalla.

Dalam kesempatan itu, hadir juga anggota DPR HM Ridwan Hisjam yang juga alumnus SMAN 3 Gentengkali, Surabaya.

Salah seorang teman La Nyalla semasa sekolah, Sutan Kasidhal, mengatakan, La Nyalla dikenal sebagai sosok yang setia kawan, suka menolong, serta selalu tegas. “Saya satu SMA dengan Pak La Nyalla. Sejak SMA dia dikenal setia kawan. Solidaritasnya kuat. Jika ada kawannya kesusahan, dengan sepenuh tenaga dia akan berjuang membantu,” ujar Sutan. (lim)

Baca Juga :  Hadiri Haflah Akhirussanah, La Nyalla Didoakan Menjadi Gubernur Jatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here