Cawapres Sandi Senam Bersama Emak-emak di Sidoarjo

Cawapres Sandi saat senam bersama emak-emak di Sidoarjo

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pasangan nomor urut 2, Sandiaga Uno mengaku akan fokus menekan tingginya harga air dan listrik. Itu disampaikan sandi usai menerima keluhan dari emak-emak di Sidoarjo saat senam bersama di Gelora Delta Sidoarjo.

“Syukurlah, antusias emak-emak di Sidoarjo ini sangat tinggi dalam bergaya hidup sehat,” ujar Sandi di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (28/9/2018)

Disela-sela itu, Sandi mengaku dicurhati ibu-ibu yang hadir bahwa biaya listrik dan air saat ini sangat membebani masyarakat. Sehingga, lanjut Sandi, persoalan ini akan menjadi fokus dari pasangan Prabowo-Sandi kedepannya.

“Kedepan insya Allah ekonomi kita akan semakin baik. Sebagaimana program kami dengan membuka lapangan pekerjaan,” katanya.

Disisi yang lain, pihaknya juga akan menstabilkan harga kebutuhan pokok. Karena diwaktu-waktu tertentu masih saja terjadi lonjakan harga kebutuhan pangan pokok.

Usai dari Sidoarjo, Sandi akan bergeser ke Probolinggo. Disana dia akan menghadiri konsolidasi dengan partai pendukung di Gedung Paseban Jalan Suroyo, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. (Mam/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here