Buka Diklat di Banyuwangi, Cawagub Emil Nyatakan Siap Bangun Infrastruktur

Cawagub Emil Elistianto Dardak memberi sambutan di hadapan pendukungnya di Wisata AIL, di Desa Karangbendo, Blimbingsari

BANYUWANGI, lingkarjatim.com – Calon Wakil Gubenur Jawa Timur (Cawagub Jatim), Emil Listiyanto Dardak tiba di Banyuwangi, Sabtu (27/1/2018). Pendamping Cagub Khofifah Indar Parawansa itu disambut sejumlah pendukungnya di Bandara Banyuwangi. Dia selanjutnya menuju ke tempat Diklat di tempat Wisata AIL Desa Karangbendo Kecamatan Blimbingsari.

Di sana, Emil disambut ketua DPC Partai Demokrat, Michael serta beberapa ketua partai pengusung lainnya. Selain itu sejumlah tokoh seperti KH Suyuti dan yang lainnya juga ikut menyambut.

Emil Dardak kemudian menjadi narasumber di acara Diklat Merajut Pemenangan Jatim 1 2018. Emil memberi paparan seputar proses Pilgub Jatim.

Dalam acara yang diadakan Majelis Silaturrahmi Ulama dan Ummat Banyuwangi (MSUUB), Emil menyatakan pihaknya memperkuat grassroots untuk pemandangan Pilgub Jatim. “Diklat ini untuk memperkuat tingkat grassroot,” katanya.

Tak hanya itu, Emil juga memaparkan sejumlah program. Diantaranya, yaitu pembangunan infrastruktur di seluruh Jawa Timur. Selain itu, dirinya juga akan membangun dan memperbaiki pelabuhan-pelabuhan, serta akan memaksimalkan jalan lintas selatan (JLS).

“Selama ini, pembangunan di Pantura cukup maksimal. Sehingga di bagian selatan harus dibangun. Jika itu terlaksana maka manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,” kata Emil kepada sejumlah wartawan. (nur/lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here