Papan Nama Penunjuk Arah Wisata di Paku di Pohon Dikeluhkan Warga Sumenep

Foto : Papan penunjuk arah ke lokasi wisata Sumenep hanya dipaku di pohon.

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Kinerja Dinas Perhubungan (Dishub) Sumenep Madura Jawa Timur mendapat cemoohan dari warga setempat. Hal itu karena papan penunjuk arah ke lokasi wisata di pasang di pinggir jalan bahkan hanya di paku di pepohonan.

Papan nama penunjuk arah menuju ke sejumlah tempat wisata yang di pasang itu kualitasnya juga sangat jelek, tiangnya terbuat dari kayu palapon dan dari banner.

“Memalukan ini masa papan nama penjuk arah ke sejumlah tempat wisata yang di pasang di kota modelnya jelek seperti itu, gak serius nech dinas terkait. Kata Agus Sudarsono, warga Sumenep.

Bila dilihat dari pemasangan papan nama itu lanjut Agus pemerintah tampaaknya tidak serius menyambut ‘Visit Sumenep Years 2018’.

“Kalau memang serius bikinin lah papan nama yang bagus dan berkualitas, masa jelek begini aseli ini bikin kumuh pemandangan di kota,” gumamnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah papan nama penunjuk arah itu di pasang di Jl. Trunojoyo selatan perempatan kota tepatnya utara toko tingkat. Satunya lagi di pasang di pinggir jalan sebelah barat gedung GNI timur taman bunga.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Sumenep, Sustono ketika mau di konfirmasi terkait hal ini tidak ada respon positif. Ketika di telpon tidak diangkat begitu juga ketika dihubungi melalui Whatsappnya juga tidak ada jawaban. (Lam/Nir)

Leave a Comment