Persiapan Liga, Persesa Sampang Datangkan Mantan Pemain Persib Bandung

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Jelang bergulirnya Liga 3 zona Jawa timur, Persesa Sampang mendatangkan mantan Pemain Persib Bandung U-19 Tri Wahyudi untuk menambah lini gedor tim berjuluk Laskar Trunojoyo itu.

Fagundez sapaan akrab Tri Wahyudi itu diboyong ke Kota Bahari sejak Senin, (16/03/2020) dengan mengikuti seleksi bersama pemain yang telah lolos seleksi sebelumnya.

“Fagundez tadi sore ketika ujicoba bermain di posisi gelandang serang, dia cetak dua gol, suatu penilaian yang positif,” ucap Sabaruddin Pelatih Kepala Persesa Sampang.

Dijumpai usai uji coba melawan PS Unitomo, Tri Wahyudi mengaku mempunyai cerita menarik ketika sesampainya di Sampang Senin dini hari, saat itu dirinya yang berangkat dari Blitar menaiki bus. Saat turun di depan Mess Sementara Persesa yang berada di Jalan KH. Agus Salim, Fagundez sempat kebingungan kemudian jalan kaki ke Masjid Agung untuk mencari tempat istirahat.

Baca Juga :  Persesa Sampang Trial Tiga Pemain Anyar

“Sempat bingung soalnya pertama ke sini (Sampang, red),” ujarnya.

“Jika nantinya saya dijodohkan ada di Persesa, saya akan berusaha memberikan yang terbaik, semoga tim ini bisa juga membawa mimpi saya,” timpalnya.

Asisten Pelatih Persesa Miki Primijaya, berharap jika Fagundez nantinya terpilih dalam skuad Persesa mampu membawa mimpi Klub Kebanggaan masyarakat Sampang berbicara banyak di Liga 3 musim 2020 dengan prestasi yang diberikan.

“Tim pelatih terus melihat perkembangan para pemain dari berbagai sisi, intinya kami ingin membentuk komposisi yang ideal untuk kompetisi nantinya,” singkatnya.

Sekedar informasi, Tri Wahyudi di Tahun 2017 merumput di PSBI Blitar U-17 kemudian di 2018 selama dua tahun terpilih masuk di Persib U-19 bahkan menjadi tandem di lini tengah bersama Beckham yang saat ini berada di Timnas U-19.

Baca Juga :  Askab PSSI Sampang siapkan Rp. 215 juta untuk Persesa

Pertengahan 2019 kemudian Tri Wahyudi bergabung dengan PSD Demak salah satu klub Liga 3 di Jawa Tengah dan terakhir di Klub Blitar Poetra Jawa Timur. (Abdul Wahed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here