Tak Sekedar Gowes, GKP Cycling Club Juga Aktif Berbagi

Caption : Perwakilan anggota GKP Cycling Club’ Bersama Warga Desa Pandabah

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Komunitas pecinta sepeda GKP Cycling Club melaksanakan bhakti sosial, bagi puluhan warga tidak mampu Minggu (04/10/20) pagi. Tak hanya sekedar berolahraga dengan meng-gowes, Klub sepeda yang berisikan warha Perumahan Gili Kamal Permai tersebut aktif meng-olah hati dengan berbagi melalui aktivitas Bhakti sosial.

Berlangsung di Desa Oandabah Kecamatan Kamal, Bangkalan. Sekitar 60 warga Lansia dan kurang mampu menerima paket sembako dari komunitas pecinta sepeda yang rutin beraktivitas setiap minggu pagi tersebut. Subhan Sidik selaku ketua GKP Cycling Club yang mewakili anggota komunitas menyerahkan bantuan itu, mengaku senang bisa berbagi sekaligus silaturahim dengan masyarakat Desa Pandabah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahim GKP Cycling Club dengan desa Pandabah. Langkah kecil ini kami berharap kedepan bisa lebih besar dan mencakup penerima bantuan yang lebih luas.,” Ujar Subhan Sidik mewakili rekan-rekan anggotanya.

Acara tersebut di sambut gembira oleh Syaifullah selaku kepala desa setempat. Syaifullah mengaku sangat berterima kasih, dan berharap kegiatan bhaksos ini dapat menjadi motivasi bagi warga desanya agar juga dapat melakukan kegiatan serupa bagi yang mampu, untuk dapat menunjang kesejahteraan dan kebutuhan hidup warga lain yang kurang mampu. .

“Saya menyambut bahagia atas kedatangan GKP Cycling Club ini, semoga kedepannya tetap bisa menjalin silaturahmi, tentunya ini sangat bermanfaat bagi warga kami, khususnya kelompok menengah kebawah”, Ucap Syaifullah usai menerima bantuan dari GKP Cycling Club, dan langsung menyalurkannya ke warga yang berhak di desa tersebut. (Muhidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here