Pilkada Sidoarjo, Nasdem Cari Calon Yang Kiranya Menang

Nasdem Sidoarjo saat acara Diskusi dengan Insan Pers

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Kabupaten Sidoarjo merupakan salah satu daerah yang akan menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang. Sebagian Partai politik mulai mencari beberapa kriteria calon Bupati Sidoarjo. 

Seperti halnya partai DPD Nasdem Sidoarjo hingga saat ini masih belum menentukan sikap dalam menentukan pilihan calon pemimpin Sidoarjo mendatang. Namun, partai Nasdem besutan Surya Paloh ini sudah mengamati situasi perkembangan politik Sidoarjo.

“Nasdem Sidoarjo masih dalam posisi mengamati situasi dan kondisi politik,” kata Ainul Yakin Ketua DPD Nasdem Sidoarjo, saat acara dialog Nasdem Dalam Perspektif Insan Pers, di kantor Nasdem Sidoarjo, Senin (9/9).

Lanjut dijelaskan Nico sapaan akrab Ainul Yakin tentu dalam menentukan pilihan calon kepala daerah (Pilkada) yang sekiranya menang dalam kontestasi. Dalam artian masih mengamati hasil survei siapa calon yang layak memimpin kota Delta ini.

“Kita mencari calon yang sekiranya menang tentu dengan kajian kajian survei yang ada,” paparnya.

Menurutnya, partai Nasdem Sidoarjo tetap memperlakukan politik tanpa mahar. Dengan menawarkan kerangka gagasan pikiran Nasdem sebagai partai restorasi pada calon pemimpin Sidoarjo mendatang. 

“Yang jelas dengan kerangka gagasan dan pemikiran partai Nasdem, untuk pemimpin Sidoarjo lebih baik,” tukasnya. (Imam Hambali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here