PAN Sidoarjo Gelar MUSDA, Enam Kandidat Berebut Posisi Ketua DPD

Caption Foto: saat acara Musda PAN di Hotel Luminor

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sidoarjo menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V di hotel Luminor, Sabtu (13/02/2021). Sedikitnya, ada enam kandidat yang diusulkan untuk merebut kursi ketua PAN Sidoarjo periode 2021-2026.

Diantaranya kandidat itu untuk menduduki ketua, sekretaris dan bendahara yaitu, Ahmad Zul Himan, Emir Firdaus, Harris, Bangun Winarso Khulaim Junaidi dan Sungkono kemudian dilaporkan ke DPP PAN

“Silahkan dari enam yang diusulkan di musyawarahkan secara rasional. Ada dua minggu untuk merumuskan dan memilih paket ketua, sekretaris dan bendahara. Setelah itu laporkan, ke DPP,” kata Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN, melalui daring.

Lanjut dalam sambutanya, Zulkifli mengatakan, dalam kepengurusan PAN nanti harus bisa mengangkat elektabilitas partai. Pengurus harus ada perwakilan dari tiap kecamatan lalu aktif dan bisa bermanfaat di tempatnya masing masing.

“Pangurus harus ada mantan kades, kalau kadesnya masih aktif. Iya istrinya guna bisa mengangkat elektabilitas partai,” imbuhnya.

Sementara itu, Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono mendukung penuh atas digelarnya musda PAN. Dan ia berharap siapapun terpilih bisa membangun Sidoarjo kedepan.

“Siapapun yang terpilih dapat ikut membangun Sidoarjo, dan tancap gas bekerja membangun Sidoarjo,” katanya Singkat. (Imam Hambali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here