Lupa Matikan Kompor, Warung Bakso Ludes Terbakar

Caption Foto: Kondisi warung bakso dan mie ayam ludes

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Lupa mematikan kompor saat memasak, sebuah Warung bakso dan mie ayam milik Linda Sukiswati di desa Bendotretek RT 01/01, Kecamatan Prambon Sidoarjo ludes dilahap api, Jumat (30/04/2021)

Kobaran api pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan warung tersebut, yang saat itu nyalakan kompor untuk masak bakso dan ditinggal keluar olehnya. Saat kembali asap sudah terlihat mengepul di warung bakso tersebut.

“Kondisi warung yang dekat dengan pemukiman penduduk, membuat kita lebih hati-hati dalam melakukan pemadaman,”ungkap Widy Danton pemadam pos Krian.

Widy menjelaskan, bangunan berukuran 30 meter persegi tersebut hangus beserta isinya. Sementara api dengan cepat berkobar karena banyak barang yang mudah terbakar di dalamnya.

“Setelah satu jam pemadaman, api berhasil kita jinakkan dan kita lakukan pembasahan,” terang Widy.

Kapolsek Prambon AKP Herry Moeriyanto Tampake mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan kejadian kebakaran tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian material ditaksir mencapai Rp 15 Juta,” katanya singkat. (Imam Hambali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here