Ditinggal Jupri, Nor Alam didapuk jadi Plt Kepala Disdik Sampang

LENGANG : Suasana Kantor Disdik Kabupaten Sampang Pasca Mundurnya M. Jupri Riyadi

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Berselang satu hari pasca hengkangnya M. Jupri Riyadi dari kursi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sampang, Bupati Sampang mengangkat Nor Alam sebagai Plt.

Nor Alam selama ini diketahui menjabat sebagai Sekretaris Disdik Kabupaten Sampang, sehingga dianggap mampu mengemban amanah untuk tetap melanjutkan program kedinasan setelah peninggalan M. Jupri Riyadi.

Kabid Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sampang Arif Lukman Hakim membenarkan ada status Nor Alam yang diangkat menjadi Plt Disdik Sampang setelah dilakukan rapat terbatas semua pihak terkait.

“Bupati memberikan mandat kepada Nor Alam untuk melanjutkan roda birokrasi di Disdik setelah M. Jupri Riyadi undur diri dari jabatannya,” katanya melalui jaringan selluler.

Dikatakannya, langkah selanjutnya akan kembali melakukan rapat lanjutan untuk memproses kekosongan kursi Kepala Disdik Sampang, saat ini sedang fokus pada jabatan sementara agar kinerja Disdik kedepan tetap terlaksana dengan baik.

“Ada tahapan yang harus dilalui, saat ini kami masih fokus pengangkatan Plt dulu,” tandasnya. (Abdul Wahed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here