Berhasil Raih Sarjana, Ketua Komisi II DPRD Sampang, Moh. Fathurrosi : Semoga Bermanfaat untuk Masyarakat

GRADUATION : Moh. Fathurrosi sukses meraih gelar sarjana diusia muda.

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Berposisi sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sampang tidak memupuskan hasrat Moh. Fathurrosi untuk tetap menyelesaikan program studi pendidikannya, terbukti pemuda kelahiran 1994 itu sukses bergelar S.AP di Universitas Madura.

Usai prosesi wisuda, ia menjelaskan bahwa pihaknya bersyukur telah menyelesaikan studi pendidikannya di Universitas Madura dengan program studi selama empat tahun di fakultas ilmu administrasi.

“Alhamdulillah program studi S1 saya terselesaikan, artinya meskipun menjadi wakil rakyat saya juga tanggung jawab menuntut ilmu sesuai dengan potensi yang ada di dalam pribadi saya, dan ilmu administrasi publik merupakan jurusan yang memang sudah lama saya geluti,” katanya Sabtu, (23/11).

Ia juga mengatakan bahwa program studi yang ada di kampus Universitas Madura itu sangat dibutuhkan olehnya untuk proses menuju kesuksesan di masa depan, sehingga apa yang telah didapatkan selama menjalani proses perkuliahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada disekitarnya.

Baca Juga :  Hasrat Kembali Nahkodai NasDem Sampang, Zainuddin Ogah Gantung Almamater

“Maka dari situ sebelum kita sukses mari kita bertualanglah di kampus untuk menentukan masa depan kita sendiri,” tambahnya.

Pihaknya berharap, dengan menyandang gelar sarjana dapat semakin maksimal untuk memberikan kontribusi untuk masyarakat atas keterwakilannya di kursi DPRD Kabupaten Sampang saat ini.

“Saya harap hadirnya saya ditengah-tengah masyarakat sebagai wakil rakyat dapat bermanfaat bagi masyarakat secara langsung,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here