Bupati Pamekasan Serahkan Bantuan Terhadap 1480 Anak Yatim

Sesi Foto Bersama Bupati dan Wakil Bupati Pamekan (tengah) dengan Anak Yatim

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Dalam rangka merayakan tahun baru islam di 10 muharram 1441 Hijriyah, Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, memberikan bantuan terhadap 1480 anak yatim, pada Selesa (10/9/2019).

Sebanyak 1480 anak yatim yang mendapatkan bantuan, merupakan perwakilan dari 13 kecamatan yang ada di pamekasan.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Masjid Agung Asy Syuhada merupakan kegiatan tahunan yang biasa dilaksanakan oleh yayasan masjid Asy Syuhada Pamekasan.

Adapun jumlah dana yang diserahkan terhadap 1480 anak yatim sebanyak 220 juta yang bersumber dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan para dermawan di Pamekasan.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam mengatakan, bahwa dirinya beserta Wakil Bupati merasa bahagia sekali dengan acara luar biasa tersebut yang digelar oleh pengurus takmir masjid agung asy syuhada pamekasan.

Baca Juga :  Harga Tembakau Murah, Bupati Pamekasan Dituntut Mundur

“Kegiatan ini sangat memberikan inspirasi terhadap kita semua dan mudah mudahan acara kali ini bisa berjalan dengan lancar karna berkah kecintaan kita kepada anak yatim,” ucap Politisi PKB itu.

Ia berharap, mudah mudahan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW terus terpatri dalam hati masyarakat pamekasan dan menjadi tindakan nyata menyebar cinta kasih sayang kepada anak yatim.

“Karena dengan kita cinta dan sayang terhadap pada anak yatim akan mendalatkan rahmat yang luar biasa dari Allah SWT,” imbuh Badrut.

Pihaknya mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, mengucapkan terimakasih terhadap para dermawan dan Baznas serta rekan-rekan panitia yang telah membantu mensukseskan acara santunan anak yatim.

“Semoga para dermawan, Naznas dan panitia mendapatkan imblan yang lebih besar dari Allah SWT,” harapnya. (ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here