Usai Dilantik, Ra Latif-Mohni Tancap Gas Jalankan Janji Politiknya

Gubernur Jawa Timur Soekarwo saat melantik Bupati dan Wakil Baupati Bangkalan yang baru

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Gubernur Jatim Soekarwo, melantik 12 Kepala Daerah yang terpilih dalam Pilkada 2018 lalu. Pengambilan sumpah dilakukan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (24/9/2018).

Dalam acara pelantikan ada pula penandatanganan pakta integritas. Penandatanganan pakta integritas itu penting agar pemimpin daerah memiliki integritas tinggi dalam menghalau budaya korupsi.

Salah satu dari 12 Kepala Daerah dan wakilnya yang dilantik adalah Bupati Bangkalan dan Wakil Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron-Mohni.

“Alhamdulillah kami sudah dilantik oleh pak Gubernur. Dan kami akan segera melaksanakan tugas dan amanat kami,” kata Ra Latif saat ditemui di gedung Grahadi usai pelantikan.

Ra Latif serta Mohni akan langsung menjalankan janji politiknya yang tertuang dalam RPJMD dalam 3 bulan atau 100 hari di masa kerjanya.

“Khususnya kami akan memberikan intensif pada guru Madrasah Diniyah (madin) dan guru ngaji,” papar mantan wakil ketua DPRD Bangkalan ini.

Selain itu pihaknya juga akan meningkatkan sektor pertanian, perkebunan, industri, perikanan, UKM, serta BUMdes.

“Kami dan seluruh pemerintah Kabupaten Bangkalan akan bekerja lebih baik lagi untuk meningkatkan kesejahteraan Bangkalan,” jelasnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here