Tasyakkuran Merakyat Ala Bupati Bangkalan Terpilih

Bupati Bangkalan terpilih Abdul Latif Amin Imron (baju putih) makan bareng bersama masyarakat Arosbaya dalam acara tasyakkuran, Sabtu malam (11/8/2018).

BANGKALAN, Lingkarjatim.com– Setelah ditetapkan sebagai Bupati Bangkalan terpilih R. Abdul Latif Amin Imron menggelar tasyakkuran dan makan bareng bersama nelayan, petani, tim pasangan Salam, Polsek Arosbaya, Koramil Arosbaya, Kapus Arosbaya, UPT, KB dan juga Kepala Desa di Arosbaya, Sabtu malam (11/8/2018).

Tasyakuran yang digelar di rumah salah satu ketua nelayan di Arosbaya ini merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat dan anugrah yang diberikan Allah serta kepercayaan dan amanah yang diberikan masyarakat kepada Ra Latif untuk memimpin Bangkalan dalam lima tahun kedepan.

“Nikmat dan anugerah yang Allah berikan serta kepercayaan dan amanah masyarakat yang memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada Ra Latif untuk memimpin Bangkalan harus kita syukuri, dan ini salah satu bentuk rasa syukur kami,” kata Holifi ketua pelaksana tasyakkuran.

Sementara itu, Bupati Bangkalan terpilih Abdul Latif Amin Imron mengatakan, selain untuk mensyukuri atas anugerah dan nikmat Allah, serta kepercayaan dan amanah masyarakat yang telah diberikan kepada dirinya.

Ra Latif juga mengajak masyarakat untuk bersatu dengan melupakan perbedaan agar bisa membangun Bangkalan yang lebih baik lagi.

“Saya berharap dan mengajak masyarakat Bangkalan khususnya masyarakat Arosbaya untuk bersatu dan bersama-bersama membangun Bangkalan,” ujarnya.

Sebab kata Ra Latif, untuk membangun Bangkalan yang lebih baik lagi butuh suport dan dukungan dari masyarakat.

“Saran dan masukan dari masyarakatlah nantinya yang akan membuat Bangkalan bisa lebih baik lagi, baik dari segi pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lain-lainnya, maka dari itu saya berharap masyarakat bisa bersatu dan melupakan perbedaan,” pungkasnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here