Tampilan Wonderful Ala SMKN 3 Bangkalan di Karnival-Kirab Budaya Hari Jadi Bangkalan

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron beserta istri saat berfoto bersama dengan siswi SMKN 3 Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Pada pagelaran Karnival Hari Jadi Bangkalan ke-487, salah satu kontestan dari SMK 3 Bangkalan berhasil membius para penonton dengan penampilan wonderfulnya.

Meskipun gagal meraih juara diajang tersebut, Kepala SMK 3 Bangkalan, Kamus, mengaku bangga dengan apa yang pihaknya persembahkan di Hari Jadi Bangkalan.

“Kami bangga dan kami senang, karena kami bisa menghibur masyarakat di hari spesial Bangkalan. Bahkan kami melihat bapak Bupati dan ibu Bupati menyukai tampilan dari kami,” ungkapnya, Jumat (26/10/2018).

Menurut Kamus, pihaknya sengaja membawakam tampilan Wonderful. Tujuannya, kata dia, untuk menarik minat wisatawan mengunjungi Kabupaten Bangkalan.

Selain itu lanjut Kamus, dengan tampilan Wonderful tersebut, pihaknya ingin membawa Kabupaten Bangkalan ke kancah nasional, baik dari segi wisatanya maupun dari segi karnivalnya.

“Kami berharap melalui tampilan yang kami persembahkan itu, bisa memabawa Bangkalan lebih dikenal secara nasional. Bisa menarik minat wisatawan untuk mengunjungi Bangkalan. Karena sudah saatnya Kabupaten Bangkalan menasional,” pungkasnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here