Tahu Bakal Bertugas di Bangkalan Jadi Kasatlantas, AKP Danu Mengaku Senang

AKP Danu Aninditho Kincoro Putro Kasatlantas Polres Bangkalan yang baru

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Polres Bangkalan baru saja melakukan mutasi beberapa pejabat. Salah satunya adalah Kasatlantas. AKP Inggit Prasettiyanto yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Bangkalan dipindah tugas ke Polres Sumenep.

Sebagai penggantinya posisi Kasatlantas Polres Bangkalan dijabat oleh AKP Danu Aninditho Kuncoro Putro. Pria asal Semarang, Jawa Tengah itu sebelumnya bertugas sebagai Kartu Sop Bag Renmin Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur.

Menariknya saat tahu bahwa akan bertugas di Kabupaten paling ujung Pulau Madura itu, dirinya mengaku senang. “Yang jelas saat tahu akan bertugas di Bangkalan beribu-ribu rasa saya rasakan. Tapi alhamdulillah senang,” ujarnya usai mengikuti Sertijab di Mapolres Bangkalan, Kamis (23/8/2018).

Ia mengatakan akan melanjutkan tugas dan pekerjaan dari Kasatlantas sebelumnya dalam membantu Kapolres Bangkalan mejaga kemanan dan ketertiban berlalu lintas di wilayah Polres Bangkalan.

“Insyaallah saya siap bertugas di Bangkalan untuk melanjutkan kebijakan-kebijakan dari Kasatlantas sebelumnya,” imbuhnya.

Ditanya soal masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan terutama masalah kemacetan dan pasar tumpah, pria murah senyum itu mengaku akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait baik didalam ataupun pihak diluar Polres Bangkalan.

“Untuk kebijakan kebijakan mungkin saat ini saya belum bisa menjelaskan mengikuti saja mengalir dengan berjalannya waktu mungkin ada kebijakan kebijakan tertentu dari Satlantas Polres Bangkalan tentunya dengan koordinasi dengan banyak pihak,” pungkasnya. (Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here