Sutimah, Korban Penganiayaan Kembali Datangi Polres Bangkalan

Sutimah korban penganiayaan saat mendatangi Polres Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Sutimah korban penganiayaan dan keluarga serius mengawal kasus yang dialaminya. Hal itu dibuktikan oleh Sutimah dengan mendatangi Polres Bangkalan menanyakan perkembangan kasus penganiayaannya itu, Senin, (22/7/19).

Hal itu ia lakukan karena sudah satu minggu ini pihak kepolisian melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian.

Ibu empat anak itu menyampaikan alasan mendatangi Polres Bangkalan tiada lain ingin menanyakan tindak lanjut pihak kepolisian terkait surat yang sudah diajukan kepada Satreskrim Polres Bangkalan.

“Saya ingin menanyakan kelanjutan atas laporan yang sudah kami ajukan. Sudah sejauh mana pendalaman kasus tersebut,” ujar Sutimah saat diwawancara.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bangkalan, David Manurung mengaku sedang mengumpulkan saksi-saksi dan fakta di lapangan. Sedangkan proses katanya tetap berjalan.

“Untuk saksi-saksi sudah sebagian yang dimintai keterangan, penyidik pada saat ini mendalami saksi-saksi fakta yang ada di lapangan. Hingga nanti kami dapatkan dua alat bukti yang sesuai undang-undang,” tegasnya. (Zan/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here