Silaturrahim dengan Masyarakat Bangkalan Bagian Timur, Begini Kata Mahfud

Mahfud Anggota DPRD Jatim saat silaturrahim dengan masyarakat

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Anggota DPRD Jawa Timur Mahfud kembali melakukan silaturrahim dan buka puasa bersama dengan masyarakat gabungan dari Kecamatan Konang, Galis  dan Blega (Bangkalan wilayah timur), Senin (27/5/2018).

Setelah sebelumnya politisi PDIP itu menggelar silaturrahim dengan masyarakat Kecamatan Geger, Sepulu dan Kokop, kali itu ia menggelar acara serupa di Desa Galis Dajah, Kecamatan Konang.

Banyak hal yang ia sampaikan dalam kesempatan itu terutama menyangkut kondisi Jawa Timur dan pemimpin yang pas untuk Jawa Timur.

“Jawa timur ini butuh pemimpin yg bertipikal pekerja keras, amanah dan berpengalaman dan berintegritas,” ujarnya.

Menurutnya di Jawa Timur ini masyaraktnya sangat majmu’ dan relegius, sehingga tipikal pemimpin yang pas untuk Jawa Timur adalah pasangan Gus Ipul-Mbak Puti (Gusti).

“Selain Gusti mempunyai visi-misi yang jelas untuk membangun jawa timur, Paslon nomor 2 ini juga sudah direstui oleh ulama khos di jatim.
Jadi sudah di istikharah kan oleh ulama’. Kita tinggal memilihnya saja,” tegasnya.

Ia menjelaskan selain sudah ideal secara tipelogi kepimimpinan, Gusti juga sudah masuk dalam kategori pilihan ulama dan masyarakat.

Tampak di lokasi acara hadir para Kiai, Ustadz, elemen pemuda dan masyarakat perwakilan dari beberapa desa di tiga kecamatan. Kurang lebih yang hadir sekitar 350 orang. (Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here