Siap Jadi Cabup Bangkalan, Ra Latif Ambil Formulir Pendaftaran Di Hanura

Ketua DPC Hanura Bangkalan Mahmudi saat menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Cabup ke Nur Hasan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Sudah lebih sepekan DPC Hanura Bangkalan buka pendaftaran bakal Cabup/Cawabup Bangkalan. Dalam waktu itu sudah ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran ke DPC Hanura Bangkalan.

Terakhir pada hari Jumat (14/07/2017) Latif Amin Imron yang merupakan Ketua DPC PPP Bangkalan mengambil formulir pendaftaran Cabup di DPC Hanura Bangkalan. Ia tidak mengambil sendiri namun diwakili oleh Nur Hasan Sekretaris Bidang OKK DPC PPP Bangkalan. ”

“Saya kesini dalam rangka memastikan bahwa Ra Latif (sapaan akrab Latif Amin Imron) siap untuk mengikuti kontestasi Pilkada Bangkalan,” Ujarnya.

Bagaimanapun lanjutnya, partai yang sudah membuka pendaftaran harus dihargai termasuk Partai Hanura. “Siapa tahun nanti Partai Hanura memberikan mandatnya kepada Ra Latif untuk dicalonkan sebagai Bupati Bangkalan,” Imbuhnya.

Dipastikan Ra Latif siap untuk mengikuti semua prosedur dan mikanisme yang sudah diatur oleh Partai Hanura. “Ketika kita memutuskan ambil formulir pastinya sudah melalui berapa pertimbangan, termasuk ijtihad politik kami sudah siap,” Tuturnya.

Baca Juga :  Ketua DPD Hanura Jatim Maju Pilbup Sidoarjo, Klaim Didukung PAN dan PDIP

Sementara itu Ketua DPC Hanura Bangkalan Mahmudi mengatakan sudah ada empat orang yang mengambil formulir, diantaranya adalah Ahmad Zaini, Makmun Ibnu Fuad, Hasan Bukhori dan Latif Amin Imron. “Keempatnya sudah mengambil formulir dan tinggal mengembalikan terakhir tanggal 18 Agustus,” Ujarnya. (lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here