Sesepuh dan Pemuda Labang, Gelar Deklarasi Dukungan Kepada Pasangan Ra Latif-Mohni

Sesepuh dan Pemuda Labang saat deklarasi dukungan kepada pasangan Cabup-Cawabup Ra Latif-Mohni di kediaman Ahmad Subadar

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron (Ra Latif) dan Mohni terus melakukan safari politik. Kali ini dilakukan di Kecamatan Labang Bangkalan.

Sejumlah tokoh, sesepuh dan pemuda di kecematan tersebut bahkan melakukan deklarasi dukungan atas kemenangan pasangan dengan tagline SALAM ini.

“Kami berdua mengucapkan terimakasih kepada para tokoh, sesepuh serta pemuda se Kecamatan Labang karena begitu antusias dalam memberikan dukungan kepada kami. Terus terang, dukungan seperti ini sangat berarti. Bukan hanya untuk kemengan saja, melainkan terus kedepan jika nanti ditakdirkan terpilih,” kata Ra Latif saat memberikan sambutan, Minggu (13/05/2018).

Para ibu-ibu dan remaja putripun kompak memberikan dukungan kepada Ra Latif-Mohni

Dihadapin hadirin, Ra Latif-Mohni memaparkan visi, misi dan programnya jika nanti terpilih dan mempimpin Bangkalam priode 2018-2023. Diantaranya adalah akan memberikan perhatian penuh terhadap pendidikan, kesehatan, pertanian serta pembangunan infrastruktur.

“Apa yang telah dijalankan oleh pemerintah sebelumnya akan kita lanjutkan dan kita perbaiki. Di sektor kesehatan, ada program kartu Sehati. Itu bagus dan perlu dilanjutkan. Dalam pendidikan, utamanya madrasah diniyah akan kita perhatikan,” urainya.

Sementara beberapa tokoh yang hadir dalam deklarasi yang ditempatkan di kediaman Ahamd Subadar ini adalah Ustad Siddik, Bapak Mustofa, Mahhur, Sinal, Rifai, Nalam, Marasan, Samsuri, tokoh adat Funajih, serta tokoh lainnya dari Be’engas, Morkepek, Petapan dan Sukolilo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here