Sebanyak 314 Wisudawan STKIP PGRI Bangkalan Diminta Jaga Nama Baik Almamater

Acara wisuda STKIP PGRI Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Kehidupan sesungguhnya akan dihadapi oleh peserta wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) PGRI Bangkalan ke- XXXI di Gedung Rato Ebuh, Sabtu (29/09/2018).

Bagaimana tidak sebayak 314 peserta wisudawan-wisudawati sudah menyandang gelar sarjana strata satu (S1). Lulusan angkatan tahun 2018 diharapkan mampu bersaing dengan sarjana perguruan tinggi lainnya.

“Para wisudawan dan wisudawati harus bisa menunjukkan kualitas dan mengabdikan dirinya kepada masyarakat, khususnya dalam dunia pendidikan,” kata Sunardjo, Ketua STKIP PGRI Bangkalan.

Sunardjo menambahkan bahwa anak didiknya merupakan calon guru, sudah selayaknya  Ilmu yang didapatkan di kampus pendidikan itu bisa bermanfaat bagi orang lain. Karena anak didiknya berkualitas ketika gurunnya berkualitas.

“Agar tali ilmu pengetahuan utamanya pendidikan tidak putus dan menjadikan anak didik kita juga berkualitas,” imbuhnya.

Selain itu, Ia berharap lulusan STKIP PGRI Bangkalan dapat mengabdikan diri kepada masyarakat dengan menjaga nama baik almamater kampus.

“Mengabdi kepada masyarakat, dengan menjaga nama baik almamater STKIP. Dan ilmunya bisa bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here