Ratusan Pendukung Antar Ra Hasani Ambil Formulir Di Hanura

Ketua DPC Hanura Bangkalan Mahmudi dan Ra Hasani didampingi ratusan pandukungnya

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Ratusan orang terlihat mendatangi kantor DPC Hanura Bangkalan di Jl KH Moh Kholil, Gang 9, No 29 (19/07/2017). Mereka datang untuk mengantar salah satu kandidat Bacabup Bangkalan yaitu Ra Hasani untu mengambil formulir pendaftaran Bacabup Bangkalan di Partai Hanura.

Rombongan langsung ditemui oleh pengurus DPC Hanura Bangkalan, seperti ketua DPC Mahmudi beserta sekretarisnya Nanang.

Juru bicara rombongan Jakfar Sodik mengatakan tujuan kedatangan mereka adalah untuk mengantar dan mendukung Ra Hasani dalam ber-ijtihad politik. Menurutnya Ra Hasani adalah sosok yang sangat pas untuk memimpin Bangkalan kedepan. “Kita ketahui bersama bahwa Ra Hasani ini adalah putra terbaik Bangkalan,” Ujarnya.

Dikatakannya, Ra Hasani siap untuk mengikuti semua prosedur yang ditetapkan oleh Partai Hanura. Hal ini membuktikan bahwa Ra Hasani benar-benar berkomitmen demi kemajuan Bangkalan kedepan. “Insyaallah Ra Hasani adalah figur yang luar biasa dan memberikan barokah kepada kita semua,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Naik Kuda Ke Hanura, Ra Bir Aly Daftar Jadi Bacabup Bangkalan

Sementara itu Ra Hasani sendiri mengatakan tujuan kedatangannya adalah untuk ikut mewarnai pesta demokrasi tahun depan. Karena ia mengaku didorong oleh masyarakat Bangkalan untuk maju pada Pilkada Bangkala. “Ini merupakan dorongan dari masyarakat dan keluarga agar saya maju pada pilkada,” Ujarnya.

Dikatakannya, dengan dibukanya penjaringan oleh Partai Hanura merupakan bukti bahwa Hanura benar-benar menunjukkan demokrasi yang sesungguhnya. “Dengan adanya penjaringan ini diharapkan akan mampu menjaring sosok terbaik nantinya,” Tuturnya.

Sementara itu Ketua DPC Hanura Bangkalan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para rombongan yang telah berkenan datang ke Kantor DPC Hanura Bangkalan. “Terutama kepada para sepuh dan khususnya kepada Ra hasani saya ucapkan terimakasih banyak karena sudah percaya kepada Partai Hanura,” Ujarnya.

Dikatakannya, dalam penjaringan tersebut Partai hanura akan mencari kandidat terbaik untuk diusung sebagai calon Bupati Bangkalan yang akan datang. “Semuanya akan diuji sesuai prosedur yang ada, tes akan digelar terbuka agar masyarakat tahu siapa yang terbaik,” Pungkasnya. (lim)

 

Baca Juga :  Pendaftaran Ditutup Besok, Hanura Bangkalan Hanya Proses Yang Kembalikan Formulir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here