Ra Hasani Apresiasiasi Bakti Sosial Kerjasama MIF dan Formara

Panitia bakti sosial saat foto bersama dengan Anggota DPR RI KH Hasani Zubair

BANGKALAN, Lingkarjatim.com– Lembaga sosial Madura Idea Foundation (MIF) Kabupaten Bangkalan bekerja sama dengan Forum Mahasiswa Madura (Formara) Unair melakukan serangkaian kegiatan yang dikemas dengan bakti sosial di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Dusun Taman, Desa Binoh Kecamatan Burneh, Senin (06/01).

Serangkaian kegiatan bakti sosial tersebut diantaranya adalah pembagian 60 paket sembako terhadap keluarga yang kurang mampu dan pemeriksaan kesehatan gratis bekerjasama dengan puskesmas Burneh serta penyuluhan pertanian dari dinas kabupaten Bangkalan.

“Sasarannya adalah masyarakat Burneh dan sekitarnya,” ucap Khairul Anam selaku ketua MIF Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga anggota DPR RI komisi VIII KH Hasani Zubair, dalam sambutannya pria yang akrab di kenal Ra Hasani tersebut mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kami berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan sehingga bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Madura,” ucapnya dengan wajah bahagia.

Baca Juga :  Pekan Ngabdi, DMB dan IMK Kompak Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis

Tidak hanya itu, bahkan beliau selaku wakil rakyat yang bermitra dengan Kementerian Sosial juga akan berupaya mendorong program-program pemerintah yang lebih berpihak pada kepentingan masyarakat kecil. (Hasin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here