Propos Madura Untuk Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

Deklarasi Propos Madura

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Dukungan demi dukungan untuk Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno terus berdatangan. Kali ini dukungan tersebut datang dari masyarakat Madura yang menamakan diri Propos Madura (Relawan pro Prabowo-Sandi).

Dukungan itu dibuktikan dengan deklarasi yang mereka lakukan di Cafe and Resto Utama, Kl Halim Perdana Kusuma, Mlajeh, Bangkalan, Rabu (19/9/2018).

“Dukungan ini kami sepakati dan kami berikan setelah menelaah, meninjau serta menimbang rekam jejak, isi visi dan misi yang diusung oleh kedua calon tersebut,” kata Ketua Propos Madura Aliman Harish.

Alasan pihaknya menjatuhkan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi kata Aliman, lantaran keberpihakan pasangan Prabowo-Sandi kepada Pribumi sebagaimana yang dilontarkan selama ini, merupakan dasar dukungan bagi pihaknya.

“Ekonomi yang dibangun pak Prabowo adalah ekonomi kerakyatan berdasarkan pasal 33 UUD 45. Bukan ekonomi neolib,” paparnya.

Meskipun demikian lanjut Aliman, dalam hal penggalangan dukungan dan rekrutmen relawan Propos Madura, pihaknya berkomitmen melakukannya dengan cara-cara yang baik sesuai dengan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam kepribadian masyarakat Madura.

“Menghindari kampanye negatif dan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

Bahkan, setelah deklarasi ini pihaknya akan segera membentuk Propos di tingkat Kecamatan dan Desas se-Madura.

“Setelah ini, secepatnya kami akan bentuk Propos ditingkat Kecamatan dan Desa,” pungkasnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here