Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Bibir Pantai Klampis

Mayat pria tanpa identitas saat berada di RSUD Syamrabu Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Masyarakat desa Bantor, Kecamatan Klampis, Bangkalan digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Senin (20/8/2018).

Pria paruh baya itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Kondisi tubuhnya sudah tidak dikenali lagi, bahkan aroma tubuhnya sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Mayat itu diperkirakan berumur 65-70 tahun. Awalnya petugas kepolisian mendapatkan informasi dari warga kalau ada mayat di pinggir pantai sekitar pukul 09.30 Wib.

Polisi melakukan pencarian selama 5 jam dengan jarak tempuh sekitar 5 kilometer. Berdasarkan informasi dari masyarakat korban ada dipinggir pantai.

Karena kondisi laut sedang surut, akhirnya petugas mencari di sekitar air laut karena dikhawatirkan tersangkut terumbu karang. Ternyata setelah dilakukan pencarian selama 5 jam lamanya ternyata mayat ada di bawah pohon.

“Kemungkinan mayat terseret arus ombak sehingga nyangkut di bawah pohon,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin.

Untuk mencari tahu identitas mayat pihak kepolisian menggunakan alat Handheld. Namun alat itu tidak bisa membaca identitas mayat.

“Kemungkinan mayat itu tidak merekam e-KTP sehingga tidak bisa diketahui identitasnya,” pungkasnya.

Saat ini mayat sudah di ada di RSUD Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Zan/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here