PPP Bangkalan Serahkan Berkas Salinan Keanggotaan Partai ke KPUD

Ketua DPC PPP Bangkalan Ra Latif saat menyerahkan berkas salinan keanggotan partai ke KPUD Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bangkalan menyerahkan berkas salinan keanggotaan partai ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bangkalan, Senin (16/10/2017).

Ketua DPC PPP Bangkalan RKH Abd Latif Amin Imron mengatakan, penyerahan berkas keanggotaan PPP Bangkalan itu merupakan suatu bentuk komitmen dari PPP untuk mengikuti Pemilu di tahun 2019.

“Kita kesini dalam persiapan untuk mengikuti Pemilu di tahun 2019 mendatang,” ujar pria yang akrab disapa Ra Latif itu.

Meskipun kata Ra Latif, berkas yang diserahkan belum sesuai dengan data yang ada di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) hal itu tidak akan menjadi masalah berarti.

“Kebetulan kalau jumlahnya sudah sesuai, tapi berkas pendukung seperti KTP dan Kartu Keanggotaan ada yang kurang,” imbuhnya.

Untuk itu, pihaknya akan segera melengkapi kekurangan berkas tersebut sebelum waktu penyerahan habis. Menurutnya berkas tersebut ada hanya mungkin ada kesalahan teknis.

“Hari ini kan terakhir jadi akan segera kita lengkapi habis ini dan nanti langsung diserahkan lagi kesini,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua KPUD Bangkalan Fauzan Jakfar mengatakan, berkas yang diserahkan oleh PPP sebenarnya sudah sesuai dengan jumlah yang ada Sipol. Hanya saja lanjutnya, berkas pendukung seperti KTP dan Kartu Keanggotaan masih ada yang kurang.

“Jumlahnya sudah sesuai, kekurangannya kita tunggu hari ini untuk dilengkapi sampai jam 12 malam nanti,” ujarnya. (Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here