Pikcup Pengangkut Rumput Hantam Mobil Tangki Air

Mobil Pickup yang bertabrakan dengan mobil tangki air

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Kecelakan kembali terjadi di jalan raya Kecamatan Galis, Bangkalan, Jumat (28/9/2018). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB itu melibatkan mobil pickup dengan nopol M 8950 HB dan mobil tangki air dengan nopol BA 9128 FB.

Ceritanya, mobil pick up yang berisi tiga orang (satu sopir dan dua penumpang) tersebut melaju dari arah timur (mobil pick up berisi rumput) dengan kecepatan yang agak kencang. Secara tiba-tiba, mobil tangki yang dikendari oleh Samsul warga Separah Kardu, Kecamatan Galis, Bangkalan yang melaju dari arah barat langsung memotong jalan untuk belok kanan.

Sopir pickup yang belum diketahui identitasnya itu sontak kaget, kecelakaanpun tak dapat dihindari, mobil pickup yang ditengarai ditumpangi warga Lantek, Kecamatan Galis itu menghantam bodi mobil tangki air.

Akibatnya, dua penumpang mobil pickup terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Galis lantaran mengalami luka yang cukup serius. Sementara sang sopir hanya mengalami luka ringan.

“Kami kurang tau pasti, tapi yang jelas mobil tangki yang dari arah barat motong jalan sehingga mobil pickup yang dari arah barat menabraknya,” kata Wahed Warga Separah Kardu, Kecamatan Galis dengan singkat. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here