Pertama di Bangkalan, Pengembang Khayangan Residence Bangun Sport Center di Perumahan

Pemotongan tumpeng oleh Victor Hartanto Direksi PT Sumber Jaya Reksatama selaku pengembang Khayangan Residence saat peresmian Khayangan Sport Center

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Banyak cara yang dilakukan oleh pengembang perumahan untuk memanjakan warganya. Seperti yang dilakukan oleh pengembang perumahan Khayangan Residence ini misalnya.

Demi melengkapi fasilitas umum, perumahan yang berlokasi di Jl Halim Perdana Kusuma, Bangkalan itu rela membangun sport center (pusat olahraga) di dalam area perumahan.

Pembangunan sport center di area perumahan tersebut menjadi yang pertama di Kabupaten Bangkalan. Hal itu disampaikan oleh Victor Hartanto Direksi PT Sumber Jaya Reksatama selaku pengembang Khayangan Residence.

“Ini baru yang pertama di Bangkalan ada sport center dalam perumahan,” ujarnya disela-sela Peresmian Khayangan Sport Center, Rabu (17/2/2019).

Tujuan dari dibangunnya sport center tersebut adalah untuk memudahkan masyarakat khususnya warga Khayangan Residence melakukan kegiatan olahraga.

“Itu tujuan kami selain juga untuk melengkapi fasilitas umum disini,” imbuhnya.

Sementara luas dari sport center sendiri kata Victor adalah 444 meter persegi dengan lapangan dua jenis olahraga yaitu tenis meja dan bulu tangkis.

“Saat ini jumlah warga yang tinggal disini kurang lebih ada 100 kepala keluarga,” katanya.

Ia berharap semoga sport center tersebut bisa memberikan manfaat kepada warga Khayangan Residence khususnya.

“Harapannya semoga bermanfaat dan bisa dipergunakan sebagaimana mestinya,” jelasnya.

Kedepan pihaknya akan terus mengembangkan dan meningkatkan sarana dan prasara yang ada di Khayangan Residence demi kenyamanan warga.

“Dalam waktu dekat kita berencana akan membangun mini market dan sebuah taman,” pungkasnya.

Sekedar diketahui 50 orang warga diundang dalam acara peresmian Khayangan Sport Center. Acara diawali dengan pemotongan pita dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. (Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here