Pendidikan Politik PKB, KH Mondir A Rofi’i : Pemuda Tidak Boleh Fobia Politik

   
DATA UPDATE CORONA JAWATIMUR
TOTAL KASUS POSITIF 51
SEMBUH 5 PDP 142
MENINGGAL 2 ODP2.542
Ketua DPC PKB Bangkalan, KH Mondir A Rofii saat sedang memberikan sambutan.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bangkalan mengadakan kegiatan Pendidikan Kader dengan Tema “Peran Partai Dalam Membentuk Jiwa Leadership Kader Muda” di halaman Kantor Graha Kebangkitan Bangsa di Jl RE Martadinata Bangkalan. Pelatihan akan berlangsung selama 2 hari mulai dari hari Sabtu dan Minggu, 7 dan 8 Desember 2019.


Terlihat hadir dalam kegiatan pendidikan tersebut Ketua Dewan Syuro, Ketua, Sekertaris dan dewan pengurus DPC PKB beserta pengurus PAC di Kabupaten Bangkalan.

KH Mondir A Rofii, Ketua DPC PKB Bangkalan, mengatakan bahwa pendidikan politik kaum muda menjadi penting untuk menjadi kaderisasi dalam sebuah tubuh partai politik.


“kaderisasi penting untuk menjadi penerus kami yg sudah lebih dulu, yg sudah sepuh ini,” ucapnya pada saat memberi sambutan.

Baca Juga :  Bina Desa, Ikamaba Tawarkan SID


Beliau juga berharap, pemuda tidak fobia terhadap partai politik.

“Anak muda jangan sampai fobia dan acuh tak acuh terhadap partai politik, partai politik adalah salah satu sendi negara yg ikut membangun bangsa dalam proses itu anak muda adalah penentu setiap pesta politik 5 tahunan,” lanjut mantan Wakil Bupati Bangkalan tersebut.


“Penguatan politik kebangsaan, politik praktis, para pemuda harus paham, dengan ini lah kami melaksanakan pendidikan politik untuk kaum muda saat ini,” pungkasnya menjelaskan tujuan dari kegiatan pendidikan politik yang diselenggarakannya.

Sebagian peserta saat sedang mengikuti pendidikan politik di DPC PKB Bangkalan

Perlu diketahui bahwa ratusan pemuda dari berbagai kecamatan di Bangkalan hadir untuk mengikuti proses pendidikan politik yang diselenggarakan oleh DPC PKB Bangkalan. (Hasin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here