Pelantikan IKA UINSA, Ini Kata Fauzan Jakfar Ketua KPU Bangkalan

Rapat persiapan persiapan IKA UINSA (ikatan Alumni Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya) Bangkalan

Lingkarjatim.comBangkalan – Menjelang pelantikan IKA UINSA (ikatan Alumni Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya) Bangkalan, yang akan dilangsungkan di pulau Gili Iyang Sumenep pada tanggal 22-23 april mendatang, semua pengurus lakukan rapat persiapan yang diselenggarakan di rumah makan ramayana bangkalan (13/04/2017).

Acara yang di hadiri oleh 24 orang itu berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Bangkalan. Hal itu disampaikan langsung oleh ketua IKA UINSA Bangkalan, Fauzan Jakfar bahwa semoga kedepan alumni ini dapat bermanfaat dan bisa berbagi antar sesama. “Ya harus bermanfaat bagi semua orang, sesuai dengan papan dikampus kita yang terpampang besar itu,” ucapnya.

Menurut pria yang kini menjabat ketua KPU Bangkalan tersebut, acara akan dipimpin langsung oleh ketua IKA UINSA, Imam Nahrawi (Menpora). “Makanya perlu persiapan yang matang guna memeriahkan acara itu nanti,” katanya.

Namun, ia mewanti-wanti bahwa yang terpenting bukan acara pelantikannya, tetapi sesudah pelantikan mau melakukan apa untuk masyarakat ini. “Kalau cuman pelantikan saja gampang dan tidak susah, yang sulit kan kita ini kedepan mau berbuat apa, dan saya sudah mempersiapkan itu semua,” tegasnya.

Kontributor : Gazan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here