PBB Bangkalan Dinyatakan Memenuhi Syarat di Verivikasi Faktual Partai

KPU Bangkalan saat melakukan verifikasi faktual DPC PBB Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Bangkalan dinyatakan memenuhi syarat verivikasi faktual sebagai peserta Pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangkalan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KPU Bangkalan Fauzan Jakfar ketika melaksanakan verivikasi faktual di kantor PBB di Jl RE Martadinata, Kelurahan Malajeh, Bangkalan, Kamis (01/02/2018).

“Untuk hasil lapangan PBB sudah memenuhi syarat dan akan kita ajukan di pleno nantinya, kan ada berita acaranya,” kata Fauzan.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Bangkalan mengucapkan syukur dan terima kasih atas kerja keras semua pengurus PAC dalam mensukseskan verifikasi faktual parpol peserta pemilu 2019.

Ia berharap semoga verifikasi faktual secara nasional, PBB dinyatakan memenuhi syarat (MS), sehingga PBB akan meneruskan tahap berikutnya mempersiapkan dan mengatur strategi untuk mencapai target perolehan kursi di DPRD Bangkalan.

“Semoga PBB bisa punya wakil rakyat di tiap Dapil,” kata Mathur Husyairi usai dilakukan verifikasi faktual.

Kedepan proyeksi DPC PBB Bangkalan akan dibentuk sampai tingkat ranting, dan harus punya anggota riil di tiap desa minimal 100 orang dengan dibuktikan KTA dan KTP yang masuk data base di PRt, PAC dan DPC.

Terakhir, dirinya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Bangkalan, sebagai partai yang berazaskan Islam, PBB senantiasa memperjuangkan tegaknya “syariat Islam” di bumi Indonesia. (Zan/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here