Pasangan Imam-Mondir Sudah Perbaiki Berkas yang Kurang di KPUD

Tim pasangan Imam – Mondir saat di KPUD Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Imam Buchori-Mondir A Rofii mengaku berkasnya tidak dikembalikan. Sebab, berkas milik pasangan dengan tagline Bangkalan Beriman tersebut langsung dilengkapi ketika berkas tersebut diminta untuk diperbaiki oleh KPUD Bangklan, Kamis(18/1/2018).

Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara (Jubir) pasangan Bangkalan Beriman Rofiq bahwa saat KPUD Bangkalan meminta Berkas dari pasangan Imam-Mondir untuk dilengkapi, maka langsung dilengkapi saat itu juga.

“Pasangan beriman gak ada berkas yg dikembalikan dan saat itu juga sudah memenuhi perbaikan dokumen syarat calon,” ungkapnya.

Menurut Rofiq berkas yang pihaknya lengkapi melingkupi dua hal yaitu surat keterangan tidak pailit di pengadilan niaga dan surat keterangan kekayaan. “Sudah kami lengkapi semua. Jadi sekarang sudah berkasnya pasangan Bangkalan Beriman sudah lengkap,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KPUD Bangkalan Moch. Fazan Ja’far membenarkan bahwa berkas dari pasangan Imam-Mondir sudah dilengkapi saat itu juga. “Iya tadi langsung di lengkapi,” katanya.

Namun kata Fauzan, berkas dari pasangan Imam-Mondir tersebut tidak langsung dinyatakan lengkap seratus persen. Sebab lanjut dia, pihaknya akan meneliti ulang berkas pasangan Bangkalan Beriman. “Kami akan teliti ulang. Jadi belum bisa dinyatakan lengkap,” pungkasnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here