Nasib THL K1 Bangkalan Terkatung-katung, Ini Kata Ketua Komisi 2 DPR RI

Zainuddin Amali Ketua Komisi 2 DPR RI

Bangkalan, Lingkarjatim.com – Nasib Tenaga Harian Lepas (THL) K1 di Kabupaten Bangkalan yang hingga saat ini masih terkatung-katung mendapat respon dari Ketua Komisi 2 DPR RI Zainuddin Amali.

Meskipun gugatan mereka kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) sudah dinyatakan menang ditingkat PTUN, namun sampai saat ini nasib mereka masih tetap belum jelas.

Tak hanya itu mereka juga pernah mengadu kepada Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad beberapa waktu lalu. Dari hasil pertemuan itu, Bupati yang akrab disapa Ra Momon tersebut berjanji akan mengkomunikasikan dengan pihak Menpan RB.

Sementara itu Ketua Komisi 2 DPR RI Zainuddin Amali yang kebetulan berkunjung ke Kabupaten Bangkalan didampingi oleh Ketua DPC Partai Golkar Bangkalan Mathari, Kamis (25/05/2017) berjanji siap untuk membantu para THL K1 di kabupaten Bangkalan. “Iya nanti kita siap untuk membantu mereka, tapi harus kita tanyakan dulu,” ujarnya.

Bahkan pria yang akrab disapa ZA itu langsung meminta semua berkas yang ada hubungannya dengan THL K1 Bangkalan. “Nanti berkas atau dasar hukumnya yang sudah ada langsung saja dikasih ke staff saya,” pungkasnya. (lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here