Mesterius, Saat Rapat Kantor DPC PKB Bangkalan Dilempari Kayu Balok

Penjaga kantor DPC PKB Bangkalan saat menunjukkan kayu yang dilempar

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Menjelang penetapan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan, kejadian aneh menimpa DPC PKB Bangkalan yang mengusung pasangan Imam Buchori-Mondir Rofii di Pilbup. Kejadian itu berupa lemparan sebuah kayu balok ke kantor DPC PKB Bangkalan di Jl RE Marthadinata, Bangkalan, Sabtu (27/1/2018).

Hal itu di ungkapkan oleh Sekretaris DPC PKB Bangkalan Khotib Marzuki kepada lingkarjatim.com. Berdasarkan pengakuan Khotib, lemparan kayu balok tersebut terjadi pada saat pihaknya sedang melakukan rapat di kantor DPC PKB yang juga sebagai posko pemenangan pasangan bertagline Beriman itu.

“Tadi kami sedang rapat tiba-tiba saja ada yang melempar sesuatu ke kantor, saat kami keluar untuk melihat ternyata sebuah kayu balok yang di lemparkan, tapi orang yang melempar tidak ketahuan,” ujarnya.

Apakah kejadian itu ada hubungannya dengan Pemilukada? Khotib berharap itu tidak ada sangkut pautnya dengan pilkada. Dirinya meyakini bahwa saat ini masyarakat Bangkalan sudah cerdas dalam menentukan pilihan pemimpinnya, sehingga kejadian itu tidak ada sangkut pautnya dengan pilkada.

Khotib juga berharap kejadian itu tidak terulang kembali sehingga tercipta situasi yang kondusif. Kendati demikian pihaknya tetap berpikir yang positif.

“Kalaupun ini ada hubungannya dengan pilkada saya rasa ini hanya ulah profokator saja, iya mungkin ingin memancaing, mungkin karena pasangan Beriman sekarang ini ayem adem,” pungkasnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here