Meriahkan HUT RI ke-73, Pemkab Bangkalan Gelar Lomba Antar Instansi

PJ Bupati Bangkalan I Gusti Ngurah Setia Budi Ranuh senam bareng dengan para pesrta lomba dari berbagai OPD.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan memeriahkan HUT RI ke-73 dengan menggelar beberapa perlombaan, Rabu (8/8/2018).

Diantaranya lomba volly dan lomba tarik tambang. Perlombaan tersebut diselenggarakan antar instansi.  Sebelum lomba dimulai, seluruh peserta lomba dari berbagai OPD di lingkungan Pemkab Bangklan mengikuti senam bersama dengan PJ Bupati Bangkalan.

PJ Bupati Bangkalan mengikuti lomba volly.

Penjabat (PJ) Bupati Bangkalan I Gusti Ngurah Setia Budi Ranuh mengatakan, lomba yang pihaknya gelar tersebut untuk mensyukuri nikmat Allah yang sudah memberikan kemerdekaan kepada Republik Indonesia (RI).

“Kita sudah 73 tahun diberikan kemerdekaan, sehingga kita bisa seperti sekarang ini. Jadi kita wajib bersyukur atas nikmatnya,” paparnya.

Disamping itu kata Ranuh, lomba yang pihaknya gelar tersebut juga untuk membangun kesehatan dan kebugaran para pegawai.

Selain itu lanjut Ranuh, lomba ini juga untuk membangun silaturahmi antar pegawai yang selama ini sibuk bekerja.

“Kami kumpul disini untuk bertegur sapa antar satu dan yang lain. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin kekompakan antar pegawai di lingkungan Pemkab Bangkalan agar nantinya bisa tercipta pelayanan publik yang lebih baik,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap bisa bersama-sama dengan masyrakat mengisi perayaan kemerdekaan ini, sehingga bisa bersama-sama juga membangun Bangkalan untuk lebih baik dan lebih sejahtera lagi.

Bahkan tambah Ranuh, pihaknya juga meminta kepada Camat untuk meriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 ini. Dengan memasang berbagai ornamen merah putih di Kecamatan diharapkan bisa memeriahkan HUT ke-72 RI.

“Dan nanti juga ada perayaan hut ri ke 73 di tingkat Kecamatan” pungkasnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here