Menang Tipis, Madura United Gasak Persegres Dengan Skor 3-2

Pertandingan Madura United Vs Persegres di SGB

BANGKALAN,Lingkarjatim.com– Madura United (MU) Berhasil Menuntaskan pekan ke-9 Gojek traveloka Liga-1 dengan kemenangan tipis 3-2 atas Persegres Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis malam, (01/06/2017).

Sejak pluit Kick Off ditiup, Bayu gatra dkk. (dan kawan-kawan,red) mengambil inisiatif menyerang. Alhasil pada menit 11 Sanogo Boubacar berhasil menyarankan bola kegawang arek-arek Gresik, disusul lima menit kemudian Eko Fandi Utomo mencetak gol ke-2 untuk laskar Sape Kerap. Fandi sapaan akrabnya, memanfaatkan bola muntah tendangan penalti Dane Melovanovic.

Namun, pemain Persegres tidak mau mengalah, Arsyad membuat gol balasan pada menit-19, sampai turun minum skor 2-1 tidak berubah.

Ribuan penonton kembali bersemangat karena kedua tim jual beli serangan, namun madura united berhasil menggetarkan gawang Persegres melalui Bayu Gatra pada menit 59 lewat gol sulurannya. Lagi-lagi pemain Persegres membuat perlawanan yang berarti bagi pemain MU, alhasil pemain Persegres mendapat penalti, Arsyad berhasil memanfaatkan bola muntah pada menit 76.

Sampai laga berakhir, skor 3-2 tidak berubah dan Madura United kembali ke jalur kemenangan. Seperti yang diucapkan Gomes de Oliviera, untuk membuat kemenangan tidak mudah. “Kemenangan ini tidaklah mudah, pemain semangat untuk mencuri kemenangan,” ujarnya pada saat jumpa pers.

Pencetak gol kedua, Fandi sangat bersyukur karena bisa membuktikan dengan membuat gol. “Saya rasa itu gol rejeki, tapi semuanya patut disyukuri,” ujarnya. (Zan/Lim)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here