Masyarakat Bangkalan Ikut Meriahkan JJS Perayaan HPN yan Digelar PWI-KWB

Wartawan Bangkalan yang tergabung dalam PWI Bangkalan dan KWB saat sesi foto bersama

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Minggu (11/2/2018) pagi, halaman parkir Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dipadati oleh masyarakat Bangkalan. Masyarakat dari berbagai usia itu datang untuk mengikuti Jalan Jalan Sehat (JJS) sebagai rangkaian perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke 73 yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangkalan dan Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB).

Yang membuat menarik, dalam acara tersebut panitia menyediakan berbagai macam hadiah menarik untuk diundi. Untuk hadiah utama panitia menyediakan satu unit sepeda motor jenis metik yang dipersembahkan oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, KH Abd Latif Amin Imron dan Mohni. Selain itu panitia juga menyediakan hadiah berupa sejumlah sepeda gunung, kulkas, emas batangan, kipas angin, dispenser, beras, voucher laundy gratis dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Ketua Panitia HPN Bangkalan ke – 73 M Sodik Ramadani dalam laporanya menjelaskan bahwa hadiah utama dan puluhan door prize tersebut merupakan hasil kerjasama dan sumbangan dari berbagai pihak yang ikut mendukung dan memeriahkan demi mensukseskan acara tersebut.

“Hadiah utama 1 unit sepeda motor ini adalah sumbangan dari KH. Latif Amin Imron, anggota Wakil Ketua DPRD Bangkalan,” ujarnya.

Ketua PWI Bangkalan, Jimhur Saros dalam kata sambutannya mengatakan agar para awak media (wartawan) khusuanya yang ada di Kabupaten Bangkalan bekerja secara profesional dan berpegang teguh pada Undang- Undang pers.

“Saya minta awak media dalam memberikan informasi kepada masyarakat lebih mengedapankan profesionalisme dan independe,” ujarnya berpesan.

Sementara itu M. Sulaiman Alfarizi salah satu masyarakat yang hadir yang juga pemenang hadiah utama mengatakan terima kasih kepasa PWI Bangkalan dan KWB yang telah menggelar acara semeriah itu.

“Saya juga sangat bersyukur sekali menjadi pemenang hadiah utama sepeda motor,” ujar iswa kelas XI SMK Assarqowiyah Kokop, Bangkalan itu.

Hadir juga dalam acara tersebut Forpimda Kabupaten Bangkalan. (Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here