Mahasiswa Bidikmisi Dominasi Lulusan Terbaik Fakultas Teknik

Pelepasan Lulusan Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura

BANGKALAN, lingkarjatim.com – Semester genap 2017/2018 Fakultas teknik Universitas Trunojoyo Madura kembali meluluskan sebanyak 277 mahasiswanya. Pelepasan lulusan tersebut dilakukan gedung graha utama lantai 10 UTM, Kamis (27/09).

Dari 277 lulusan tersebut terdapat 4 mahasiswa lulusan terbaik, yakni Arif Sunroto dari prodi teknik informatika, Rizkiyana Sofiya Hanum dari prodi teknik industri, Mohammad Fiqri dari prodi teknik elektro dan Laily Agung Kurnia dari prodi teknik elektro. 3 orang dari 4 lulusan terbaik tersebut merupakan penerima beasiswa bidikmisi.

Dekan Fakultas Teknik UTM, Dr. Rachmad Hidayat menyatakan bahwa itu merupakan bukti bahwa bidikmisi tepat sasaran “Ini bukti, sekaligus untuk membungkam orang-orang yang selama ini menyatakan bahwa bidikmisi kita salah sasaran,” ujarnya saat sambutan.

Dalam sambutannya tersebut Dr. Rachmad Hidayat juga berharap nantinya lulusan tersebut dapat berkontribusi bagi masyarakat dan cepat mencapai kesuksesan saat usia masih muda. Lebih lanjut dekan fakultas teknik tersebut berharap supaya lulusan nantinya tetap menjaga nama baik almamater saat terjun di masyarakat.

“Saya berharap anda sekalian nanti tetap menjaga nama baik almamater saat berada di masyarakat, sehingga citra almamater kita tetap terjaga” Pungkasnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here