Lepas Gowes Education, Ra Latif Ajak Goweser Gelorakan Olahraga Bersepeda di Masyarakat

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron melepas peserta gowes.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron melepas para goweser pada acara gowes education Bangkalan di depan pendopo agung Kabupaten Bangkalan,(21/07/2019).

Acara bersepeda tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam acara “Grand Launching Visit Bangkalan 2019” di halaman stadion glora Bangkalan.

“Event seperti ini harus terus dikembangkan. Karena sangat bermanfaat untuk kesehatan, menjalin silaturahmi, memupuk kebersamaan dan sebagai sarana pemersatu bangsa,” kata dia dalam sambutannya.

Ra Latif berharap kepada masyarakat dan komunitas goweser untuk menggelorakan olahraga bersepeda di masyarakat. Karena bersepeda adalah transportasi yang merakyat, sehat untuk rekreasi dan edukasi serta sangat mendukung program pelestarian lingkungan.

“Saya berharap kepada masyarakat dan komunitas-komunitas goweser yang semakin tumbuh dan berkembang di masyarakat dewasa ini. Agar masyarakat dapat mengelorakan olah raga ini sebagai bagian untuk mengajak, menggerakkan dan memotivasi masyarakat agar melakukan gaya hidup sehat melalui bersepeda,” harapnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here