Lebih Dekat Dengan Masyarakat, HMI STKIP PGRI Bangkalan Berbagi Sembako

Kader HMI Komisariat Ratoh Ebuh Saat Berbagi Sembako Pada Kaum Dhuafa

BANGKALAN, lingkarjatim.com – Momentum bulan suci Ramadhan sering kali dijadikan sebagai kesempatan untuk meraih berkah dan berbagi kebaikan, tak ketinggalan hal itu juga dilakukan oleh segenap kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Rato Ebhu STKIP PGRI Bangkalan, Kamis (07/06/18).

Dalam acara berbagi sembako gratis tersebut HMI Komosariat Ratoh Ebhu menyarasar kaum dhuafa di sekitar kelurahan Mlajah, kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan.

Ketua Umum HMI Komisariat Rato Ebhu STKIP PGRI Bangkalan, Hasby Abdul Malik mengatakan, kegiatan tersebut tidak lain adalah bertujuan untuk meraih berkah di bulan suci Ramdhan, meningkatkan rasa kepedulian kader terhadap masyarakat dengan cara berbagi. Selain itu momentum tersebut juga menjadi ajang silaturahmi kepada masyarakat agar lebih mengenal dan merasakan keberadaan HMI

Lebih lanjut Hasby menjelaskan itu adalah upaya agar masyarakat lebih dekat dengan HMI, “Kami ingin masyarakat lebih dekat dengan HMI dan lebih mengenal HMI. Selain itu Ramadhan kali ini kita ingin mengajak bersama seluruh kader HMI untuk meningkatkan rasa peduli terhadap masyarakat sebagai upaya mewujudkan salah satu poin dari tujuan HMI yakni bertanggungjawab atas terciptanya masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.” tutur Hasby Abdul Malik.

Mereka bersyukur dapat menyelenggarakan acara tersebut yang merupakan wujud dukungan para kader dan juga seniornya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here