Ketua GP Ansor Bangkalan Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Ra Latif-Mohni

KH Hasani Zubair Ketua GP Ansor Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Ketua GP Ansor Bangkalan KH Hasani Zubair menunjukkan sikap dewasa dalam berpolitik dengan mengajak seluruh masyarakat Bangkalan untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan yang baru (R. Abdul Latif Amin Imron-Mohni) dalam membangun Bangkalan lima tahun kedepan.

“Mari kita sebagai masyarakat Bangkalan tunjukkan sikap profesionalisme dalam berpolitik, mari kita satukan hati mendukung Ra Latif-Mohni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan yang baru,” kata Ra Hasani, Jumat (28/9/2018).

Menurut Ra Hasani, dengan dukungan masyarakat tentunya Kabupaten Bangkalan akan semakin baik.

Selain itu Ra Hasani juga meyakini di bawah kepemimpinan Ra Latif-Mohni akan ada terobosan-terobosan baru untuk meningkatkan pembangunan agar semakin merata keseluruh lapisan masyarakat.

Bahkan Ra Hasani juga berharap seluruh elemen masyarakat Bangkalan bisa guyub. Tidak lagi terkotak-terkotak di masyarakat.

“Kita tau Masyarakat telah membuktikan dan menunjukkan kedewasaan politik dalam proses berdemokrasi,” tuturnya.

Sehingga, apa yang sudah baik dapat dilanjutkan, dan jika ada yang perlu diperbaiki, pasti bisa diperbaiki.

“Saya yakin kalau seluruh masyarakat mendukung tentunya kabupaten Bangkalan akan semakin baik. Secara pribadi dan atas nama keluarga besar GP Ansor Bangkalan, kepada Bupati dan Wakil Bupati kami ucapkan selamat menjalankan tugas,” pungkasnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here