Kasian, Keluarganya Menjadi Korban Kecelakaan, Guntur Harus Hidup Sebatang Kara

Istimewa

BANGKALAN, Lingkarjatim.com– Guntur anak kandung dari korban kecelakaan di desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega harus menerima kenyataan, Selasa (11/09/2018).

Sebab, kedua orang tuanya Aris dan dan Rani Febriani serta Iva menjadi korban kecelakaan antara truk yang dikendarai oleh Rohman dan sepeda motor N-Max yang ditumpanginya.

Guntur sendiri mengalami luka ringan. Semua korban sudah dibawa ke puskesmas Blega.

Kejadian itu bermula saat kendaraan R6 isuzu truck Nopol M 8246 UH menabrak kendaraan roda dua (R2) dari arah berlawanan, yang menyebabkan tiga (3) pengendara meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro mengatakan, kronologis dari kejadian tersebut berawal sebuah truk roda enam (R6) yang berjalan dari arah Timur ke Barat.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) Truk tersebut mendahului kendaraan dengan jenis dan Nomor Polisi (Nopol) tidak diketahui sehingga oleng kekanan dan menabrak sepeda motor (R2) Yamaha N-max No.Pol : M 5543 XD yang dikendarai oleh Aris, ayah Guntur.

Ia juga menambahkan kalau jaraknya terlalu dekat akhirnya terjadi kecelakaan setelah mengalami kecelakaan sopir truck membanting setir kekiri sehingga menabrak pohon yang berada di tepi jalan arah selatan jalan.

“Karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya akhirnya menabrak alm Aris yang dari arah berlawanan (Arah barat ke timur).

Akibat kecelakaan tersebut pengendara R2 Yamaha N-max atas nama Aris dan yang dibonceng atas nama Rina Febriani dan yang dibonceng atas nama Iva sama-sama meninggal dunia.

“Sementara Guntur yang juga di bonjeng mengalami Luka Ringan (LR), kedua kendaraan tersebut sama-sama mengalami kerusakan pada bagian depan dan korban dilarikan ke puskesmas Blega,” terangnya. (Zan/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here