Kabupaten Bangkalan Kirim 141 Kontingen Untuk Proprov Jatim VI

Wakil Bupati Bangkalan saat melepas Kontingen.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com– Wakil Bupati Bangkalan Mohni melepas Kontingen Kabupaten Bangkalan menuju Porprov (Pekan Olah Raga Provinsi) Jatim VI. Sebanyak 15 Cabang olah raga yang terdiri dari 141 atlet dan 40 official team serta pelatih. Pelepasan kontingen tersebut berlangsung di Pendopo Pratanu Pemkab Bangkalan, Senin (01/07/2019).

“Besar harapan saya adik-adik dapat membawa nama harum dan prestasi bagi Daerah yang kita cintai,” tuturnya.

Muhni berharap para atlet dapat berperilaku jujur dan menjunjung tinggi sportivitas guna meraih prestasi yang terbaik dan terhormat.

“saya juga berterima kasih kepada semua pihak, baik pelatih dan oficial yang telah mendampingi para atlet sampai sekarang ini,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahara Kabupaten Bangkalan Saad Asjari berharap agar para atlet dapat meningkatkan peringkat Kabupaten Bangkalan.

“kita berharap Cabor unggulan kita seperti Hoki, pencak silat dan juga Cabor yang lain dapat mendapatkan Hasil maksimal,” harapnya.

Sekedar diketahui Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) ke VI Tahun 2019, akan segera digelar mulai Sabtu (06/07/2019) hingga Sabtu (13/07/2019) mendatang, dan dilaksanakan di empat kabupaten, yaitu Kabupaten Lamongan, Gresik, Bojonegoro dan Tuban.

Kabupaten Bangkalan sendiri mengirimkan 141 Kontingen yang terdiri dari pencak silat 13 orang, panjat tebing 6 orang, drum band 24 orang, balap sepeda 3, tenis lapangan 3, Futsal 16 Orang, bulutangkis 8 Orang, atletik 9 orang, Volli 14, Tenis Meja 5, sepak takraw 6 orang, Catur 1 Orang, renang 4 Orang dan Hoki 27 orang. (Zan/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here